Resep Dan Cara Membuat Kue Ulang Tahun Berbentuk Unik

3 Feb 2016

Cara Membuat Kue Ulang Tahun - Setelah banyak penundaan, maka frustrasi karena tidak dapat meng-upload foto, akhirnya saya bisa memposting resep kue ulang tahun saya yang sederhana seperti yang dijanjikan. Penjepit diri ini adalah posting lama, tapi saya mencantumkan detail yang saya telah dikumpulkan dari banyak pengalaman, dan kesalahan yang tak terhitung jumlahnya.

Cara Membuat Kue Ulang Tahun

350g (12oz) Margarin atau Mentega. Saya menggunakan soft margarine memasak, karena lebih mudah untuk krim dan juga kurang expensive.350g (12oz) Caster Sugar (Superfine di US) 0,1 sendok makan (15ml) dari Vanilla Extract.6 Medium Free Range Telur. Aku tetap ini pada suhu kamar selama baking.200g (7 oz) Plain Flour (Semua Tepung Tujuan di AS) 200g (7 oz) Diri Raising Flour

Pre-panas oven Anda ke suhu moderat.Cara Membuat Kue Ulang Tahun Di Inggris itu akan 160 derajat dalam fan oven listrik (180 di non-fan), atau Gas Mark 4. Saya akan mengatakan 375F di AS.

Olesi putaran kue kaleng diameter Cara Membuat Kue Ulang Tahun minimum ukuran 8 “tetapi Anda bisa naik ke 10″. timah saya adalah sekitar 9,5 “. Saya menggunakan ‘rilis kue’ semprot daripada minyak atau mentega. Ini sangat efektif.

Dalam mangkuk besar (karena ini akan menjadi mangkuk Anda menambahkan bahan lain untuk juga) krim bersama margarin dan gula sampai pucat dalam cahaya warna dan halus.

Dalam mangkuk, atau kendi terpisah, Cara Membuat Kue Ulang Tahun kocok (ringan) 6 telur sampai konsisten (kuning dan dicampur dengan baik putih).

Kemudian secara bertahap (kira-kira satu jumlah telur pada satu waktu) menambah marg / gula dan aduk dengan baik.

Ayak tepung 2 bersama-sama ke dalam mangkuk lain. Secara bertahap menyaring tepung digabungkan ke dalam mangkuk besar, mengambil waktu untuk lipat dalam tepung perlahan. Jangan tambahkan sekaligus. Ini membawa saya sekitar 6-8 penambahan Cara Membuat Kue Ulang Tahun bekerja semua tepung di.

Saya selalu agak bingung apa ‘lipat’ berarti. Pada dasarnya Anda mencoba untuk mendapatkan udara ke dalam campuran. Cara Membuat Kue Ulang Tahun Ini perlu dilakukan secara bertahap dan perlahan-lahan. Saya lipat lebih campuran kembali pada dirinya sendiri, mengangkatnya dan menjatuhkannya. Sulit untuk dijelaskan. Aku mungkin memposting video di tube waktu Anda berikutnya aku melakukannya.

Setelah dicampur secara menyeluruh tuangkan ke dalam kaleng kue dan halus secara merata mungkin. Kue akan naik lebih di tengah, ada sedikit yang dapat Anda lakukan untuk menghentikan itu. Cara Membuat Kue Ulang Tahun Namun saya mencoba untuk membuat sedikit penurunan di tengah sebelum menempatkan dalam oven dengan beristirahat bagian belakang sendok di tengah (menghapus sendok sebelum dipanggang!)

Tempatkan dalam oven dan mengatur timer selama 45 menit. Jangan membuka pintu oven sebelum 45 menit karena dapat meratakan kue. Oven ini bervariasi, dan tergantung pada apa timah ukuran yang digunakan ini akan mengubah waktu memasak. Cara Membuat Kue Ulang Tahun Dalam oven saya perlu sekitar satu jam. Setelah 45 menit saya cek kue dengan menekan ringan bagian atas untuk melihat bagaimana ‘tegas itu adalah’ - itu harus tegas tapi kenyal menyentuh. Biasanya kebutuhan lain 15 menit. Setelah satu jam saya keluarkan dari oven dan menembus bagian paling tebal (atas ke bawah) dengan kayu (tidak logam - terlalu halus) tusuk sate. Anda dapat menggunakan ‘kue tester’ tapi saya tidak memiliki satu. tusuk harus keluar ‘bersih’ - ini tidak berarti itu tidak akan memiliki remah-remah di atasnya, melainkan ada tidak akan ada campuran kue lengket di atasnya. Gunakan akal sehat dengan ini. Saya telah membuat lebih matang dan di bawah-dimasak kue di masa lalu. Dibutuhkan sedikit latihan. Jika tidak yakin - lebih-masak, tapi cobalah untuk tidak membakar!

Selengkapnya sudah kami rangkum di - Cara Membuat Kue Ulang Tahun


TAGS kue ultah resep kue ultah cara membuat kue ultah kue ultah anak kue ulang tahun resep kue ulang tahun cara membuat kue ulang tahun kue ulang tahun anak


-

Author

Follow Me